5 Hacker Terdahsyat di Dunia

Disini saya punya beberapa list (daftar) the best of hacker in theworld. Hacker" ini mempunyai catatan sejarah panjang yang cukupmengemparkan dunia dengan eksploitasinya ke beberapa sistem / situsyang kontroversial. Berikut daftar nama beserta sejarah hackingnya...

1). Kevin Poulsen
Dikenalsebagai Dark Dante. Dia menghack database FBI dan juga sejumlahterminal jalur telepon. Saat ini dia seorang senior editor di WiredNews, dan berhasil menangkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace.


2). Adrian Lamo
Biasamelakukan aktifitas hacking di tempat umum seperti perpustakaan, kedaikopi, dan kafe internet. Berhasil membobol intranet New York Timesuntuk mendapatkan info personal dan beberapa security number. Selainitu ia juga membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda $65.000 dollar,dan sekarang ini sering menjadi pembicara di beberapa acara seminar.


3). Jonathan James
Ketikamasih berusia 16 tahun dia sudah dikirim ke penjara karena kelakuannyadi dunia maya. Membobol situs departemen pertahanan Amerika hanyadengan entengnya beralasan sebagai sebuah tantangan dan kesenangan.Software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS berhasildicurinya sampai NASA terpaksa harus mematikan server dan sistemnya. Iadilarang tidak menyentuh komputer selama 10 tahun akibat bermacamulahnya itu. Sekarang ini ia menjalankan sebuah perusahaan keamanan dibidang komputer setelah menyadari kesalahan perbuatannya.


4). Karl Koch
Komputernyadiberi nama unik ####UP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-MicroProgrammer). Melakukan aktifitas hacking dari tahun 1985 sampai 1988.Beberapa sistim militer Amerika dijebolnya, dan pada era perang dinginmembobol sebuah pusat tenaga nuklir Amerika lalu menjualnya ke AgenRahasia Uni Soviet (KGB). Ditemukan tewas pada tahun 1988, yangkabarnya karena membakar tubuhnya sendiri.


5). Kevin Mitnick
MenghackLos Angeles bus transfer system hanya untuk mendapatkan tumpangangratis. Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation),Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems.Pernah juga menghack sistim komputer dari salah satu top whitehathacker yang akhirnya terjadi perang besar antar hacker.
Setelah menyadari kesalahan perbuatannya, sekarang ini ia menjadi seorang penulis buku, konsultan keamananan, dan pembicara.
5 Hacker Terdahsyat di Dunia 5 Hacker Terdahsyat di Dunia Reviewed by Akira on 12:16 AM Rating: 5
Powered by Blogger.